Graha Tristar

D3 MANAJEMEN PERHOTELAN DAN PARIWISATA

D3 PERHOTELAN SPESIALISASI F&B PRODUCT

D3 PERHOTELAN SPESIALISASI F&B PRODUCT

THCP JOURNAL

Motivasi Dari Front Office Manager The Alana Hotel

CARI TANTANGAN BARU, JANGAN MERASA AMAN DI ZONA NYAMAN


“Jangan merasa aman di zona yang nyaman. Jangan pernah puas pada posisi tertentu. Selagi masih muda, harus berani mencari tantangan baru”

Hal itu diutarakan Ronny, Front Office Manager The Alana Hotel Surabaya, untuk memotivasi  mahasiswa  Akpar Majapahit.  “Dengan bekal ilmu yang kalian dapat di kampus dan ilmu yang didapat dari  luar kampus,  banyak peluang  yang bisa diraih asal kalian tekun dan terus mencari tantangan baru,”


Ronny mulai masuk pada materi front office, salah satu departemen yang punya peran penting di sebuah hotel. Memiliki beberapa section dengan sistem kerja dengan  tugas dan tanggungjawab melayani tamu  mulai check-in,  sampai tamu check-out. 

Bagaimana cara  melayani tamu agar merasakan kesan yang baik, dijelaskan secara runtut. Juga tentang  cara bersikap ketika mendapat  complain dari tamu. Petugas  front office harus mampu mengendalikan situasi dan menyelesaikan dengan baik agar tamu merasa terkesan.

Kehadiran mahasiswa D3 Perhotelan Akpar Majapahit tersebut, untuk belajar secara langsung  dari praktisi yang sudah berpengalaman  tentang sistem kerja di departemen  front office. 

Info lengkap bisa hubungi  Graha Tristar Jl. Raya Jemursari 244 Surabaya, Tlp. (031) 8433224 – 25,  WhatsApp  0813 3035 0822, 0812 3375 2227 dan 0813 5786 6283. **bhr



No comments:

Post a Comment

Entri Populer