Graha Tristar

D3 MANAJEMEN PERHOTELAN DAN PARIWISATA

D3 PERHOTELAN SPESIALISASI F&B PRODUCT

D3 PERHOTELAN SPESIALISASI F&B PRODUCT

THCP JOURNAL

Aktivitas Mahasiswa D3 Akpar Majapahit

BELAJAR TABLE MANNER BERSAMA GENERAL MANAGER SINERGI HOTEL TRETES



11 mahasiswa D3 Perhotelan (kelas malam),  Majapahit Tourism Academy (Tristar Institute Group), mengikuti  fine dining  di Sinergi Hotel Tretes.

Mahasiswa praktik bagaimana  tata cara dan etika (table manner) saat mengikuti jamuan makan resmi,  mewah dan berkelas (fine dining). Jamuan makan resmi biasanya untuk momen spesial yang digelar  di restoran papan atas atau hotel berbintang. 


Untuk menguasai  table manner dengan baik,  tidak cukup dipelajari lewat teori. Tetapi harus dipraktikkan  dan dibimbing oleh tenaga yang berpengalaman. Itulah yang dilakukan di Sinergi Hotel Tretes yang terletak di Jl. Wilis 7 Semeru Prigen, Pasuruan Jawa Timur.


Darmawan Sumitro, General Manager Sinergi Hotel Tretes, berkenan membimbing mahasiswa.  Diawali dengan presentasi singkat seputar table manner. Dilanjutkan dengan praktik langsung.

“Banyak tata cara dan etika yang harus dipahami. Hal  itu sangat penting bagi mahasiswa. Karena bisa menjadi bekal ketika mereka terjun ke ruang public atau  berkecimpung di industri kuliner dan perhotelan,”

Dibimbing  bagaimana sikap duduk, cara menggunakan peralatan makan sesuai urutan hidangan yang disajikan. Mulai dari appetizer, main course dan dessert.

Info pendaftaran, hubungi marketing di Graha Tristar, Jl. Raya Jemursari 244 Surabaya. WhatsApp:  0813 3035 0822, 0812 3375 2227 dan 0813 5786 6283. **bhr



No comments:

Post a Comment

Entri Populer