Graha Tristar

D3 MANAJEMEN PERHOTELAN DAN PARIWISATA

D3 PERHOTELAN SPESIALISASI F&B PRODUCT

D3 PERHOTELAN SPESIALISASI F&B PRODUCT

THCP JOURNAL

Hotel Visit Mahasiswa D3 Perhotelan Akpar Majapahit

BELAJAR FRONT OFFICE  DI GRAND DARMO SUITE HOTEL SURABAYA



Front Office (FO) di perhotelan memiliki peran yang sangat penting.  FO juga disebut sebagai  the first and  the last impression of the guest.  Memberi kesan yang mendalam sejak awal hingga akhir dari para tamu.

Bryan, Front Office Manager Grand Darmo Suite Hotel, dibantu  Ardi Putra, Executive Assn. Manager, mempresentasikan secara detail tentang tugas dan tanggungjawab serta job description FO.  “Tadi kita presentasikan  tentang  FO department secara rinci. Menjelaskan tugas  dan  tanggungjawab sebagai staff  FO.  Intinya, selain  punya kecakapan wawasan, juga  kemampuan berkomunikasi yang baik,  grooming (penampilan diri), attitude (sikap/perilaku yang baik) dan lain-lain,” 




Beberapa pertanyaan yang dilontarkan mahasiswa, mewakili kegelisahan mereka yang kelak akan berkarir di perhotelan. Seperti, apa persyaratan yang harus dipersiapkan agar bisa diterima bekerja di FO? 

Pertanyaan lain, cara mengatasi complain dari tamu tentang  fasilitas yang kurang memuaskan?   Bagaimana memenuhi keinginan tamu yang minta menu tertentu yang tidak disediakan di hotel? Semua pertanyaan mendapat jawaban yang  memuaskan mahasiswa.



Info pendaftaran hubungi Graha Tristar, Jl. Raya Jemursari 244 Surabaya, Tlp. (031) 8433224 – 25,  WhatsApp  0813 3035 0822, 0812 3375 2227 dan 0813 5786 6283. **bhr


No comments:

Post a Comment

Entri Populer