Graha Tristar

D3 MANAJEMEN PERHOTELAN DAN PARIWISATA

D3 PERHOTELAN SPESIALISASI F&B PRODUCT

D3 PERHOTELAN SPESIALISASI F&B PRODUCT

THCP JOURNAL

Akademi Pariwisata Majapahit - Kompetisi Cupcake Jawa Pos

Raih Juara 2 Kreasi Cupcake Valentine
“Legenda Kisah Cinta Rama & Sinta”
  

Nuansa romantis yang digambarkan lewat legenda cerita cinta Rama & Sinta dengan balutan warna pink (merah muda) yang mendominasi,  makin lengkap melambangkan keserasian kisah cinta. Ada rangkaian latar gapura sebagai background, lalu bunga dan bebatuan yang bertebaran makin menciptakan karya yang makin berkesan. Ini yang coba dituangkan oleh pasangan tim dari Akademi Pariwisata Majapahit dalam ajang kompetisi menghias cupcake valentine berpasangan yang diselenggarakan oleh media Jawa Pos beberapa waktu lalu.

  

Sebuah prestasi yang membanggakan raih juara II (dua) oleh tim Akademi Pariwisata Majapahit ini patut diikuti. Keikutsertaan Arifanda Jaya Laksono dan Jiurike Alvionita Yaputra dalam ajang kompetisi kreasi hias cupcake valentine ini menunjukan kepiawaiannya dibidang patiseri. Sesuai dengan tema yang telah ditentukan yaitu Valentine, tim Akpar Majapahit mencoba menampilkan karya apiknya yang dituangkan untuk sebuah moment special.

“Walaupun cukup rumit dan membutuhkan kreatifitas, tapi kami bangga akhirnya bisa menyelesaikan menghias 2 (dua) buah cupcake menjadi rangkaian cerita cinta. Tak hanya itu, detail hiasan pada cupcake ini, kami sesuaikan dengan tema valentine, dan pilihanya adalah sentuhan cerita legenda Rama & Sinta yang penuh perjuangan dan pengorbanan dalam kisah cintanya,” kata Arifanda & Jiurike saat ditemui dikampus Akademi Pariwisata Majapahit yang bertempat di jalan raya Jemursari no. 244 Surabaya.

Bagi Arifanda Jaya Laksono dan Jiurike Alvionita Yaputra, mengikuti ajang kompetisi ini bukan sekedar untuk senang-senang, tapi ini sebuah pengalaman karena dikompetisi ini kami bersaing dengan banyak peserta pasangan lainnya dari Surabaya. Bisa meraih juara II (dua) adalah pemacu kita agar lebih kreatif dan inovatif untuk menghasilkan kreasi yang lebih istimewa lagi.   


Atas keberhasilan ini, Arifanda Jaya Laksono dan Jiurike Alvionita Yaputra mengaku senang dapat menjadi juara II. Dan dengan adanya lomba kreasi hias cupcake ini diharapkan dapat terus medorongannya untuk lebih kreatif membuat produk menjadi kreasi yang unik.

 
Bertambah lagi prestasi membanggakan yang diraih tim Akademi Pariwisata Majapahit di ajang kompetisi bidang patiseri. Anda ingin bisa seperti mereka ? Sekolah Akpar Majapahit bisa jadi pilihan untuk pendidikan dibidang patiseri & kuliner dengan jenjang D3 Perhotelan. *Upi

Kampus Akademi Pariwisata Majapahit
Kampus Mojokerto | Jl. Raya Jabon KM 07, Mojokerto
E-mail : akparmajapahit@gmail.com
Graha Tristar | Jl. Raya Jemursari 244, Surabaya
Tel. (031) 8480821-22. 8433224-25. 8410109
Hp. 081233752227, 081234506326
Blackberry PIN : 2A1CE131 ; 2B517ECB ; 2B425821 ; 53B4EFD8
Fax. (031) 8432050

www.majapahit.org / www.matoa.info

No comments:

Post a Comment

Entri Populer