Graha Tristar

D3 MANAJEMEN PERHOTELAN DAN PARIWISATA

D3 PERHOTELAN SPESIALISASI F&B PRODUCT

Advanced Pastry School @ Surabaya & Jakarta


Program Lanjutan Pastry Pertama di Surabaya


Salah satu bidang memasak yang paling sulit adalah pastry dan kebanyakan orang mengetahui pastry hanya berbicara soal panggang-memanggang kue atau roti saja. Padahal dunia pastry lebih dari itu.
Menggeluti dunia pastry tentu tidak mudah, tak hanya produk pastry yang dapat memanjakan lidah lewat rasanya atau bahkan memanjakan perut lewat gizinya saja akan tetapi juga memanjakan mata lewat penampilan pastry yang eksotis.
Untuk itulah banyak sang juru pastry yang hanya menggeluti bidang tertentu agar bisa memberikan totalitas didalam setiap karyanya. Ya… salah satu bidang memasak yang paling sulit adalah pastry dan kebanyakan orang mengetahui pastry hanya berbicara soal panggang memanggang kue atau roti saja. Padahal dunia pastry lebih dari itu.

Nah, saat ini Akademi Pariwisata Majapahit (AKPAR) membuka program barunya yaitu Pastry Advance, dimana program tersebut lanjutan mata kuliah dari pastry tingkat pertama. Pastry Advance satu-satunya yang hadir di Surabaya pada Maret 2015 lalu dengan konsep kelas materi ajarnya dari patisserie lanjutan.

Dengan hadirnya Pastry Advance di Akpar Majapahit, Anda akan diajarkan lebih mahir dari segi tema, aplikasi produk, variasi produk hingga modifikasi produk. Adapun salah satu syarat untuk mengikuti Pastry Advance ini adalah Anda diwajibkan mengikuti program mata kuliah pastry yang pertama terlebih dahulu. Karena hal-hal dasar/basic dalam dunia pastry akan dibahas dan diberikan terlebih dahulu sebelum masuk ke program advance lanjutan, terang Laurentia Vivi Wardhana yang merupakan salah satu dosen Pastry Basic & Pastry Advance.

Tempat Praktek Cozy dengan Biaya Terjangkau
Sistem pengajaran teori pastry advance diadakan di kelas yang nyaman dan kemudian dilanjutkan di lab/kitchen pastry. Materi yang diajarkan pada kelas pastry advance meliputi All About Chocolate, Cake Decorations, Cookies Decorations, Bakery & Sugar Dough, Sugar Art, Pudding Art, Petit Fours, Pastry Hybrid, Pastry Stylish, Teknologi Pangan hingga materi Pastry Entrepreneur. Biaya khusus pastry advance ini ditawarkan oleh Akpar Majapahit dengan biaya awal sebesar 15 juta serta 6,5 juta/triwulan dengan dididik oleh tenaga pengajar yang profesional di bidangnya.

“Program Pastry Advance di Akpar Majapahit diharapkan mampu mencetak mahasiswa/chef pastry yang handal dan krea­tif pada dunia pastry, ‘’ungkap Vivi yang kebetulan bertanggung jawab menjadi wali kelas pastry advance.

Saat disinggung tentang ke­istimewaan mengikuti pro­gram Pastry Advance ini, Vi­vi menuturkan setiap hari du­nia pastry yang se­makin ber­kembang, oleh sebab itu kita se­ba­gai seorang yang ber­na­ung di dunia pastry pastry harus me­ngetahui trend pastry yang up to date sehingga ketika mahasiswa tersebut lu­lus diharapkan bisa men­ciptakan produk yang mem­­punyai ciri khas atau mampu bekerja di dunia industri dengan menampilkan inovasi-inovasi baru.

Dosen pengajar kelas pastry basic dan pastry advance di Akpar Ma­japahit ada 5 orang dengan sistem mengajarnya bergantian selama 1 minggu.

Ingin tahu program pastry basic dan pastry advance Akpar Majapahit, silahkan daftar dan raih kesempatan belajar dengan mendalami dunia pastry secara up to date dan segera wujudkan impian Anda untuk menjadi seorang chef pastry yang profesional.



Entri Populer