Graha Tristar

D3 MANAJEMEN PERHOTELAN DAN PARIWISATA

D3 PERHOTELAN SPESIALISASI F&B PRODUCT

D3 PERHOTELAN SPESIALISASI F&B PRODUCT

THCP JOURNAL

Hotel Visit Mahasiswa D3 Perhotelan Akpar Majapahit

PRAKTIK BARISTA DI ROCK ‘N SUGAR COFFEE & BISTRO LUMINOR HOTEL


Mahasiswa D3  Majapahit Tourism Academy  belajar Barista di Luminor Hotel Jemursari Surabaya.  Kegiatan tersebut dipandu langsung oleh Zakarya,  F&B Manager Luminor.


Zaky, sapaan  akrab Zakarya, berbagi pengalaman  tentang  Barista dan Latte Art. Sebelum praktik,  mahasiswa mengikuti presentasi  di meeting room lantai 5. Kemudian, diajak showing  berbagai  fasilitas  hotel bintang 3 di Jl. Raya Jemursari 206 – 208 Surabaya itu. 


Praktik Barista dan Latte Art digelar di Rock ‘n Sugar Coffee & Bistro yang terletak di lobby hotel. Sambil menikmati lunch, mahasiswa secara bergantian belajar meracik  menggunakan  peralatan modern dengan   standar taste  copi kelas hotel berbintang.

Belajar langsung dari praktisi yang sudah berpengalaman, tentu saja sangat spesial bagi mahasiswa. Apalagi dilakukan di hotel dengan suasana kerja yang sesungguhnya.  Berbeda dengan suasana  ketika mereka praktek di laboratorium kampus.

Mahasiswa terlihat antusias melakukan  praktik secara individual.  Meracik kopi dan menghias (latte art) seperti didemokan oleh Zaky.  Ada beberapa yang sudah mampu  bikin latte art yang menarik karena kuliah sambil bekerja di cafĂ©.

Info pendaftaran hubungi WhatsApp: 0813 3035 0822, 0812 3375 2227 dan 0812 9310 7122. **bhr.

No comments:

Post a Comment

Entri Populer