Graha Tristar

D3 MANAJEMEN PERHOTELAN DAN PARIWISATA

D3 PERHOTELAN SPESIALISASI F&B PRODUCT

Usaha Perjalanan Wisata

Program Studi Mahasiswa Akademi Pariwisata Majapahit Surabaya

Tak hanya kunjungan dalam negeri saja, UPW Akpar Majapahit juga memiliki program studi kunjungan wisata ke luar negeri seperti ke Thailand dan Singapura. Hal itu dapat memberikan wawasan yang luas kepada mahasiswa yang tengah menempuh pendidikan di Akpar Majapahit.Mahasiswa prodi UPW (Usaha Perjalanan Wisata) melakukan studi observasi ke beberapa tempat wisata di Kabupaten Jember dan Banyu­wangi, antara lain ke Margo Utomo, Papuma, Taman Nasional Meru Betiri, Green Bay ( Teluk Hijau), Pulau Merah, Pantai Wedi Ireng dan Ka­wah Ijen.
Dari studi observasi tersebut, para mahasiswa memperoleh wawasan tentang tempat-tempat unggulan wisata di Kota Jember dan Banyuwangi. Tidak hanya keindahan pesona alamnya yang bisa dinikmati, info lain juga bisa didapat mulai dari pelayanan akomodasi dan transportasi juga info kuliner daerah wisata tersebut.

Didampingi oleh dosen pe­­nga­jar Chef Hadi dan Chef Ye­remia, ke­ce­ria­an mahasiswa Akpar Ma­ja­pahit sa­ngat terlihat sa­at me­ngikuti “ Thailand Edu­cational Tour “.
Orien­tasi kegiatan wisata edukasi ini bertujuan untuk mengenalkan kebu­dayaan dan objek-objek wisata ung­gulan yang berada di Thailand kepada mahasiswa Akpar Majapahit.
Adapun keindahan ob­jek-objek wi­sata yang cukup eksotis untuk di­­kun­­jungi se­perti Bangkok dan Pat­ta­ya, city tour Bangkok un­tuk melihat keunikan Wat Arun, Sleeping Buddha, La­tujak (pusat belanja oleh-oleh), Asiatique (tempat nong­krong & wisata kuliner), Grand Palace (Is­tana Kera­jaan Thailand).
Terakhir dan tak kalah serunya, mahasiswa me­la­ku­kan studi ban­ding di Suan Dusit International Cu­linary School yang cukup unggul dan populer dalam hal pen­didikan di Bangkok.

Entri Populer