Graha Tristar

D3 MANAJEMEN PERHOTELAN DAN PARIWISATA

D3 PERHOTELAN SPESIALISASI F&B PRODUCT

Tristar Kitchen @ City Of Tommorow

Tristar Kitchen
Sajian Masakan Khas Indonesia

Setelah sukses dengan Matoa, Naomi & D’Hizteria Cafe, kini dibawah manajemen Matoa Holding Chef Haris Suseno dipercaya menjadi konseptor untuk membuka Tristar Kitchen di Cito Mall, Surabaya tepatnya dilantai UG. Kali ini Tristar Kitchen mengusung konsep Indonesian Food dan lebih condong pada segmen anak muda, eksekutif dan keluarga muda




Tristar Kitchen  City of  Tomorrow (CITO) Mall menyuguhkan sejumlah me­­nu andalan dengan ciri khas asli rempah Indo­nesia.  “Kami olah makanan dalam ben­tuk frozen food, se­hing­ga para Chef yang incharge di Tristar Kitchen da­pat langsung me­ma­naskannya sebe­lum disajikan kepada konsumen yang me­­mesannya dan hal itu akan lebih praktis dan juga efisien da­lam wak­tu bekerja,’’ tegas Chef Haris, pe­nanggung jawab Tristar Kitchen. Café baru ini sengaja memilih lo­ka­si di area mall, dikarenakan pangsa pasar  CITO untuk semua kalangan. Bahkan, belakangan ini pengunjung mulai meningkat. Hal itulah yang men­jadi salah satu alasan untuk me­milih mall sebagai tempat yang stra­tegis untuk membuka usaha. Café ini di­buka dan ditutup mengikuti jam bu­ka mall mulai pukul 10.00-22.00.

Spesial Menu
Sajian aneka spesial menu dari Tristar Kitchen yang dihadirkan mulai sup, ra­won, aneka tumisan, pecel & penyetan. Tak ketinggalan, menu Chinese favorit ala Tristar Kitchen se­perti nasi goreng Orien­tal, tami cap cay, cap cay kuah dan masih banyak pilihan menu lain yang cocok di lidah Anda.
Tak kalah menariknya lagi dari café yang sudah ada, Tristar Kitchen juga menyediakan menu paketan (Nasi dan Minum)  yang dibandrol dengan harga Rp 22 ribu saja Anda dapat menikmatinya seperti paket kare ayam, paket soto, paket rawon spesial dan paket krengsengan spesial.

Snack “Lumpia Thailand“ Unik Andalan Tristar Kitchen
 Maraknya bisnis kuliner di Sura­baya membuat Tristar Kitchen selalu berinovasi dengan variasi menu andalan. Oleh karenanya di Cafe juga menyediakan aneka snack pilihan seperti siomay setan, BBQ potatoes wedges, singkong keju, rempeyek, French fries, lumpia Thailand, banana pillow dan masih banyak lainnya yang menjadi pilihan menu Anda dan keluarga untuk bersantai. Tak ketinggalan juga aneka soft drink, minuman dingin seperti frappe, smoothies dan ice blended yang ditawarkan oleh Tristar Kitchen.
So… tunggu apalagi?? Ajak ke­luarga dan kerabatmu untuk mengunjungi Tristar Kitchen di CITO dan nikmati sensasi menu dan spesial harga yang menarik serta nuansa Café Indonesia dengan style yang berbeda.

Melibatkan Dosen & Mahasiswa AKPAR Majapahit
Dalam pengembangan bisnis cafe ini, Tristar Kitchen juga melibat­kan para dosen culinary dari AKPAR Ma­japahit dan beberapa mahasiswanya yang saat ini sedang menempuh kuliah S-1 Culinary Business untuk terjun langsung dalam berwirausaha sekaligus menerapkan ilmu yang didapat di kampus.  Jadi café ini juga berdiri sebagai tempat belajar bagi mahasiswa dalam menjalankan program On the Job Training (OJT) dan kewirausahaan yang real.

Entri Populer