Graha Tristar

D3 MANAJEMEN PERHOTELAN DAN PARIWISATA

D3 PERHOTELAN SPESIALISASI F&B PRODUCT

D3 PERHOTELAN SPESIALISASI F&B PRODUCT

THCP JOURNAL

Profil - Mickey Gunawan - Dosen Pastry

Dosen Muda Yang Juga Seorang Wirausahawan

Mickey Gunawan (26), merupakan salah satu diantara beberapa dosen muda yang berada di AKPAR Majapahit. Kreatifitas serta kepandaiannya dalam dunia kuliner yang membuatnya hingga dapat terjun sebagai dosen di AKPAR Majaphit hingga saat ini. Bisa dikatakan baru menjalani hari – hari sebagai pengajar karena masih selama 3 bulan ini,

Mickey panggilan akrabnya sudah dipercaya sebagai dosen pastry. Tidak hanya itu saja, selain mengabdi pada AKPAR Majapahit, ternyata Mickey juga memiliki sebuah usaha yang berada di salah satu pusat perbelanjaan yang ada di kota Surabaya.

Padahal, jika kita lihat pendidikan terakhir dosen muda ini sangat jauh dari apa yang dilakukannya saat ini. Pendidikan terakhir yang di tekuni oleh anak bungsu dari 2 bersaudara ini adalah S1 Jurusan Elektronika. Namun karena memang hobinya yang memang suka dengan dunia kuliner membuat pria kelahiran Surabaya, 17 Januari 1987 ini dipercaya untuk menjadi pengajar.

Mickey juga akan membagi sebuah resep minuman yang menyegarkan yaitu Es Pisang Hijau Palu Butung. Bagi anda yang masih kesulitan daam pembuatan Es Pisang Hijau Palu Butung atau mungkin pernah mengalami kegagalan pada saat pembuatannya.

>>>LIHAT RESEP ES PISANG HIJAU PALU BUTUNG - KLIK DISINI<<<

No comments:

Post a Comment

Entri Populer