Graha Tristar

D3 MANAJEMEN PERHOTELAN DAN PARIWISATA

D3 PERHOTELAN SPESIALISASI F&B PRODUCT

D3 PERHOTELAN SPESIALISASI F&B PRODUCT

THCP JOURNAL

Sisi Lain dari Praktik Teknik Supervisor di MaxOne Hotels

Sajikan Aneka Menu Masakan Tradisional Indonesia dan Chinese Food




SETELAH praktik Teknik Supervisor di MaxOne Hotels Jl. Dharmahusada No. 189 Surabaya sekitar 1,5 jam, 25 mahasiswa D3 Prodi Perhoterlan Akpar Majapahit Kelas Malam, diundang menikmati lezatnya hidangan Lunch Buffet  di Café & Resto MaxOne Hotels Dharmahusada Surabaya, Kamis (11/07/2019) sore. Jamuan lunch buffet di MaxOne Hotels Dharmahusada Surabaya itu menyajikan aneka menu masakan tradisional Indonesia dan Chinese Food. Hidangan Appetizer yang tersaji itu berupa Indonesian Traditional Salad (Pecel).



Selain Appetizer juga tersaji Chicken Soup, sedangkan Main Course-nya sendiri beripa Steamed Rice (Nasi Putih), Fried Noodle (Mie Goreng), Chicken Asam Manis, Mix Vegetables Sauce dan Krupuk + Aneka Sambal + Acar dan Sauce.

Sementara itu untuk Dessert-nya terdiri dari Slice Fruits (Melon. Semangka dan Pepaya), Chocolate Pudding, Es Campur, Mineral Water (Infused Water), Hot Coffee & Tea, yang tertata rapi di area lobi hotel tersebut.

Jamuan lunch buffet itu tentu saja mengundang selera makan mahasiswa D3 Prodi Perhotelan Akpar Majapahit, setelah mereka selesai melakoni praktik Teknik Supervisor di Café & Resto MaxOne Hotels Dharmahusada Surabaya.











Terkait dengan praktik Teknik Supervisor di MaxOne Hotels Dharmahusada Surabaya bagi mahasiswa D3 Prodi Perhotelan Akpar Majapahit, pihaknya memang welcome untuk kegiatan positif tersebut. Beberapa mahasiswa Akpar Majapahit, seperti Eroldo dan Chiquita, antusias mendengarkan penjelasan FBM MaxOne Hotels Dharmahusada Surabaya Bayu Prasetya, yang sore itu turut mendampingi mahasiswa.

Anda tertarik dengan aneka kegiatan mahasiswa di kampus Akpar Majapahit dan ingin menjadi bagian dari civitas akademika Akpar Majapahit, silakan menghubungi Divisi Marketing Akpar Majapahit Jl Raya Jemursari No. 244 Surabaya, Telp. (031) 8433224-25, 8480821-22, 081 330 350 822, 0812 3375 2227 (WA) atau 0813 5786 6283 (WA), sekarang juga. (ahn)

2 comments:

Entri Populer