Graha Tristar

D3 MANAJEMEN PERHOTELAN DAN PARIWISATA

D3 PERHOTELAN SPESIALISASI F&B PRODUCT

Pelatihan ‘Keripik Singkong’ Dari Hasil Kebun

Akademi Pariwisata Majapahit Mojokerto

Hamparan kebun yang luas di kampus Akpar Majapahit Mojo­kerto terdapat beragam tanaman pangan, dan salah satunya ada­lah perkebunan singkong. Membidik hasil panen singkong yang berlimpah, team chef dari akpar Majapahit mencoba menyuguhkan salah satu karya terbaiknya.


Di bidang kuliner singkong bisa dibuat untuk berbagai ola­han kudapan dan salah satu­nya adalah keripik singkong. Pe­nasa­ran dengan keripik singkong yang renyah? Yuk kita mencoba membuat keripik singkong de­ngan rasa bumbu balado bersama chef Ifa dan chef Nur.

Dalam pembuatan keripik sing­kong ini, caranya cukuplah mudah. Begitu selesai dipotong tipis-tipis dengan alat manual, singkong direndam selama 30 menit, lalu digoreng. Setelah itu singkong dibumbu dan dicampur rata. Tak hanya itu, keripik singkong juga bisa diberi bumbu tabur dengan rasa keju, BBQ, dll.
“Wah senang juga bisa merasakan keripik singkong yang diolah dari hasil kebun sendiri. Proses pembuatannya pun mudah, jadi cocok untuk usaha rumahan di Mojokerto” ungkap Ibu Dewi Masytho, SE selaku Ketua Yayasan Bakri Adnan Zain.

Dengan mengusung visi dan misinya menjadikan pusat pendidikan yang berkualitas, didukung tenaga ahli pendidik yang profesional dibidangnya serta fasilitas yang cangggih dan nyaman, Akademi Pariwisata Majapahit memberikan inspirasi bagi Anda kaum muda yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Sehingga mampu membekali mahasiswa untuk menjadi tenaga kerja yang terampil, ahli dan siap pakai ke dunia industri. Tunggu apalagi segera dapatkan persembahan dari Akademi Pariwisata Majapahit Surabaya dan Mojokerto ini sebagai wadah dalam hal pendidikan. Salam Akpar Majapahit.....

Entri Populer