Graha Tristar

D3 MANAJEMEN PERHOTELAN DAN PARIWISATA

D3 PERHOTELAN SPESIALISASI F&B PRODUCT

D3 PERHOTELAN SPESIALISASI F&B PRODUCT

THCP JOURNAL

Matoa Cafe


Sajian Pesta & Catering Yang Enak Dengan Harga Fleksible

Matoa Café ditahun 2015 ini mencoba melebarkan sayapnya dalam mengembangkan bisnis dengan konsep catering untuk arisan, buffet dan nasi kotak dengan variasi menu dan budget sesuai kantong para pelanggannya. Dibawah management Matoa Holding, Era sang manager café juga menjelaskan bahwa alasannya memilih konsep tersebut dikarenakan area café sekitarnya yang dekat dengan rumah singgah warga serta beberapa mahasiswa dari Akpar Majapahit yang mayoritas anak kost sehingga Era menangkap peluang catering ini cukup menjanjikan pada nantinya bagi Matoa Café.


Dengan harga paketan istimewa yang ditawarkan oleh Matoa Café seperti 10 ribu hingga 13 ribu ini menunya meliputi nasi, lauk pauk, sayur serta buah pada umumnya yang dikemas dengan rasa dan tampilan yang berbeda dari Matoa Catering.  Bagi sang pengelola café, pihaknya juga membedakan konsep menu antara café dengan cateringnya, di­mana menu cafe mengusung kon­sep Chinese Food dan un­tuk cateringnya mencoba style In­donesian Food.  Adapun menu spe­sial pada akhir pekan seperti “Omellet Corner” dikarenakan se­tiap sabtu kebetulan kampus Akpar Majapahit menggelar Cooking Kids yang merupakan sasaran menu yang cocok bagi anak usia dini tersebut dan saat ini ada juga menu andalan café  yaitu “ Nasi Goreng Cumi “ yang identik dengan tinta warna hitamnya membuat menu ini paling favorit dipilih oleh pelanggannya.

Matoa Catering menampilkan menu buf­fet yang berbeda dari yang sudah ada. Sebut saja Spesial Ayam Cabe Garam, Tahu Telur Asin dan Sup Jawa merupakan salah satu menu favorit yang sering di pesan oleh para pelanggannya. Untuk konsep delivery order, Era menargetkan dengan pembelian minimal 100 ribu rupiah saja, Anda sudah bisa menikmati jasa layanan service makanan sampai dirumah dan bisa langsung menyantapnya,’’terang Era sambil promosi cateringnya.

No comments:

Post a Comment

Entri Populer