Graha Tristar

D3 MANAJEMEN PERHOTELAN DAN PARIWISATA

D3 PERHOTELAN SPESIALISASI F&B PRODUCT

Akademi Pariwisata Majapahit
learning by doing and being



Industri pariwisata yang tumbuh signifikan akhir-akhir ini mendorong lembaga pendidikan tinggi bidang kepariwisataan bersaing ketat mencetak sumber daya manusia (SDM) kepariwisataan yang andal di bidangnya masing-masing, tak terkecuali Akademi Pariwisata Majapahit. Lembaga pendidikan  ini kegiatan operasionalnya menempati gedung Graha Tristar sejak 29 November 2011. Gedung berlantai lima yang berlokasi di Jl. Raya Jemursari 244 Surabaya ini didesain cukup mewah dan sangat representatif untuk kegiatan belajar mengajar mahasiswa jurusan pastry, culinary, usaha perjalanan wisata (UPW) dan perhotelan. 

Tak salah jika  mahasiswanya betah belajar di kampus karena selain tersedia ruang kelas ber-AC, juga tempat praktik yang representatif.  Pengelola Akademi Pariwisata Majapahit juga melengkapi gedung barunya itu dengan berbagai fasilitas penunjang seperti  laboratorium tour planning & guiding, lab front office, lab bartending, lab housekeeping, lab laundry & pastry, ruang perpustakaan, fasilitas wi-fi  untuk internetan.
Di gedung baru tersebut juga dilengkapi ruang receptionist, front office, ticket counter, cafĂ©, toko bahan kue, dapur pastry dan culinary berstandar internasional,  lobi yang luas dan nyaman.


Sementara itu, tenaga pengajarnya adalah dosen profesional di bidangnya dan sejumlah praktisi industri jasa pariwisata demi mewujudkan learning by doing and being. Dalam kiprahnya selama ini,
Akademi Pariwisata Majapahit diminati calon mahasiswa yang ingin memerdalam pendidikan di bidang pastry, culinary, usaha perjalanan wisata (UPW) dan perhotelan.
Untuk mendukung kegiatan perkuliahan dan kelancaran akademik, Akademi Pariwisata Majapahit  merekrut dosen-dosen berkualitas dan profesional di bidang industry tourism. Selain itu, untuk memenuhi persyaratan Ditjen Dikti bahwa dosen minimal lulusan S2 harus linier dengan bidang yang diajarkan.




Entri Populer