Graha Tristar

D3 MANAJEMEN PERHOTELAN DAN PARIWISATA

D3 PERHOTELAN SPESIALISASI F&B PRODUCT

OOST Koffie & Thee

OOST Koffie & Thee
Cafe Anak Muda Bercitarasa ala Holland

Oost Koffie & Thee berlokasi di Jalan Kaliwaron, Surabaya ini memiliki konsep café anak muda dengan memperkenalkan adat Belanda dalam setiap bahasa menunya. Dibawah tangan di­ngin sang owner Eno Suseno yang dibantu oleh sahabatnya menggabungkan taste resep Belanda dengan selera anak muda Surabaya. Oost Koffie & Thee dengan nuansa adat Jawa dan Belanda merupakan pilihan tepat tempat nongkrong yang paling nikmat dengan spesial makanan dan minuman racikan ala negeri kincir angin.


Menurut Markom Hibagus Prakoso, tidak hanya aneka menu dengan taste ala Belanda yang kami suguhkan tetapi di Oost Koffie & Thee ini  banyak acara menarik setiap harinya yang bisa dijadikan alternatif bagi muda – mudi untuk nongkrong bersama kerabat, keluarga serta teman – teman. Seperti setiap hari Rabu ada opening event Movie OOST (nonton bareng) dan setiap hari Kamis ada permainan unik yang ditampilkan café ini seperti “Kakak Chimik“ atau membaca Kartu Tarot. Setiap hari Sabtu, ada penampilan band akustik asal Surabaya “OOST Kustik“.
Beberapa Komunitas anak Surabaya juga sering mengadakan special event seperti “malam baca puisi” dan OOST Koffi & Thee sangat mensupport kegiatan ini.

Menu yang ditampilkan oleh OOST Koffie & Thee sangat spesial dan istimewa seperti Ceribele yang merupakan campuran daun teh dengan sen­sasi segar buah berry. dan tak kalah uniknya ada juga snack andalan Siomay Bapak Dielus yang sempat mendapatkan peng­­hargaan Hard Rock Best Food ditahun 2014.  Tahu Balbalan, Martabak Ibu Judes. Koffie Alskling - kopi susu dengan lelehan cokelat putih aroma kayu manis, Honings Verkeerd met lychees, Koffie Soda met Munt -Koude - Sensasi semriwing dan adem dalam segelas kopi hitam, Muntthee - teh dengan campuran daun mint dan madu. Dan masih banyak lagi aneka menu unik dan menarik yang layak dicoba dengan harga yang terjangkau.

Join Us Mahasiswa Akpar Majapahit
Oost Koffie & Thee juga membuka ke­sem­patan bagi para mahasiswa dan pelajar lainnya untuk melaksanakan program ma­gang/training (OJT), Salah satunya adalah ma­ha­siswa Tristar Institute Kaliwaron dan Akpar Ma­japahit yang sedang melak­sa­nakan pro­gram mata kuliahnya jurusan Culli­nary Business. Dalam hal ini Eno seba­gai penanggung jawab OOST turut serta mem­bimbing para calon Barista dan Pramusaji untuk melaksanakan program ma­gang/trai­ning (OJT) menyesuaikan kurikulum kampus dengan SOP dari OOST Koffie & Thee. Diha­rapkan de­ngan adanya café real ini mahasiswa juga me­ngetahui beberapa ilmu kewirausahaan yang kelak dapat menjadi inspirasi ide usaha buat mahasiswa jika sudah menyelesaikan studinya.


Entri Populer