Graha Tristar

D3 MANAJEMEN PERHOTELAN DAN PARIWISATA

D3 PERHOTELAN SPESIALISASI F&B PRODUCT

Naomi Cafe & Resto

Naomi Cafe & Resto
Kreasi Steak Bebek, Iga, Gurame & Dori 

Persaingan banyak­nya café & Resto di Sura­baya, menjadi alasan Prabu Galih, Manager Naomi Cafe & Resto untuk men­­coba membuat variasi menu café & restonya agar berbeda dari yang sudah ada.
Naomi Cafe & Resto, mem­buat terobosan untuk menarik minat pengunjung dengan mena­war­kan menu unik steak dan hot­plate sebagai me­nu anda­lan­ Naomi Café & Resto, sebut saja contohnya menu yang unik ini Duck Steak (Steak Bebek), Tongue Steak (Steak Lidah),  Rib Steak (Steak iga) & Steak Gu­rame/Dori yang teks­turnya tetap lembut serta tidak hancur.


Dengan penyajian steak yang umumnya pada hot plate, mem­buat aroma dan ketahanan panasnya tetap terjaga sehingga tidak merusak citarasa aslinya.
“Dipadu dengan rempah – rem­pah khas In­do­nesia yang diton­jol­kan  dalam pembuatan steak ini membuat rasanya berbeda dari yang lainnya,”terang sang pengelola Naomi Café & Resto.
“Menu steak dan hot plate ini sudah berjalan 2 bulan dan puji syukur, langsung mendapatkan respon positif dari beberapa pelanggan,’’ tambahnya. 
Menu steak dan hot plate ala Naomi Café & Resto dibandrol dengan kisaran harga 35 - 45 ribu rupiah. Adapun snack andalan lainnya seperti Crispy Smooked Beef  Roll & Buncis Crispy yang  siap memanjakan lidah Anda.

Naomi Café & Resto Tampilkan Kolaborasi Event
/>Dalam pengembangannya, Nao­mi Ca­fé & Resto beserta crew/staf­nya ber­ko­mitmen untuk menjalin de­ngan be­­b­e­­ra­pa komunitas, seperti bersama “COSPLAY” yang dipra­kar­sai oleh beberapa te­­mannya dari AKPAR MAJAPAHIT me­­ngu­sung konsep pra­mu­saji ala kar­tun Jepang.
“Mereka me­nawarkan hing­ga me­ngan­tar makanan menggunakan gaya ba­hasa dan pa­kaian menyerupai tokoh animasi Je­pang, se­hingga customer yang datang saat itu merasa puas di Naomi Café & Resto,’’ terang Prabu yang saat ini merangkap juga sebagai dosen culinary di Akpar Majapahit, Jemursari – Surabaya.
Tak berhenti sampai disitu, sang Manager Naomi Café & Resto juga berencana menggelar event kembali dengan menggaet beberapa komunitas mahasiswa Surabaya dan mengusung konsep “Tahu Cah Gardas” singkatan dari Ta­hu Cah Garam Pedas dimana para peserta berlomba menghabiskan makanan tersebut sambil diiringi alunan musik yang membuat suasana menjadi lebih meriah.
Tunggu apalagi, buat para muda – mudi dan keluarga muda lainnya segeralah bergegas untuk datang ke Naomi Café & Resto yang berada di Jalan Tenggilis Mejoyo No 68/S 7 dan dapatkan info event terbaru serta beberapa paket menu unik dan menarik yang layak dicoba dengan harga yang terjangkau.

Entri Populer