Graha Tristar

D3 MANAJEMEN PERHOTELAN DAN PARIWISATA

D3 PERHOTELAN SPESIALISASI F&B PRODUCT

Eksotika Pendidikan ‘Akademi Pariwisata Majapahit’ – Mojokerto


Sebuah Taman Mini Majapahit Yang Terangkum Dalam Keaslian Alam & Budaya

Sebuah lembaga pendidikan yang sudah terakreditasi B, Akademi Pariwisata Majapahit yang berlokasi di jalan Raya Jabon KM 07 Mojokerto merupakan salah satu tempat pendidikan yang memberikan keleluasaan untuk menghargai anugerah alam seutuhnya, menyerap keseharian budaya bangsa, serta melakukan aneka kegiatan menyenangkan dengan fasilitas yang memadai dari sentuhan pribadi. Semua itu terangkum di dalam indahnya Taman Mini Majapahit (Miniatur Wilwatikta / MWT) yang begitu eksotik.


Akademi Pariwisata Majapahit mendidik siswa dengan cara lebih banyak memberikan materi berupa praktek langsung, sehingga diharapkan para siswa dapat dengan mudah berintegrasi ke dalam dunia kerja dan cocok dengan kebutuhan Sumber Daya Manusia di masa kini.


Seiring dengan banyaknya industri pariwisata di Indonesia khususnya di Jawa Timur, maka dalam upaya pengembangan Program Studi Usaha Perjalanan Wisata dan Manajemen Perhotelan mengusung slogan ‘Learning by being and doing’. Akademi Pariwisata Majapahit yang berjenjang diploma 3 dibawah Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi sekolah Pariwisata ini mendidik siswa dengan cara lebih banyak memberikan materi berupa praktek langsung, sehingga diharapkan para siswa dapat dengan mudah berintegrasi ke dalam dunia kerja dan cocok dengan kebutuhan Sumber Daya Manusia di masa kini.

Akademi Pariwisata Majapahit berlokasi di 2 kota yaitu Mojokerto dan Surabaya Jawa Timur. Kehadiran kampus ‘Akademi Pariwisata Majapahit’ pastinya bisa memberi warna tersendiri dalam dunia pendidikan. Lantas, adakah sesuatu yang unique dari kampus ini ?

Dalam ajang silaturahmi, Ir. Juwono Saroso selaku Presdir Akpar Majapahit didampingi Kaprodi Perhotelan Akpar Majapahit R.Paulus Sutrisno, SST dan Team Akademik bersama beberapa mahasiswa dari Akpar Majapahit Surabaya mengajak untuk mengenal lebih dekat akan kampus Akpar Majapahit yang berada di kota Mojokerto. Disambut Bapak Prof. Dr. H. Machmoed Zain, SH., M.Si., APU yang juga sebagai Ketua Yayasan Bakri Adnan Zain dan Bapak Winarno selaku staff khusus di Akademi Pariwisata Majapahit Mojokerto, bercerita akan eksotika kampus dalam keaslian alam dan budaya.

Entri Populer