Graha Tristar

D3 MANAJEMEN PERHOTELAN DAN PARIWISATA

D3 PERHOTELAN SPESIALISASI F&B PRODUCT

Akpar Majapahit - Hari Kedua Kegiatan PKKMB 2015 di Taman Flora “Kebun Bibit”


 Akademi Pariwisata Majapahit Surabaya
 Hari Kedua Kegiatan PKKMB 2015
 di Taman Flora “Kebun Bibit”

Kawasan taman flora ‘Kebun Bibit’ di Bratang – Surabaya menarik perhatian para senat mahasiswa Akpar Majapahit sebagai tempat outbound untuk acara Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) di hari ke 2 (dua). 




Kegiatan PKKMB yang digelar ditempat wisata yang asri ini dimulai pukul 08.00. Setelah semua mahasiswa baru (maba) berkumpul, acara pun segera dilaksanakan Berbagai ‘game’ menarik bagi maba merupakan upaya dari panitia untuk melatih mental dan menanamkan kebersamaan serta kepedulian terhadap lingkungan. Terlebih kawasan taman flora ‘Kebun Bibit’ ini merupakan ruang publik yang seharusnya bersih dari sampah.


Denyta Sarah, Ketua Panitia PKKMB
Ketua Panitia PKKMB Denyta Sarah mengungkapkan, acara ditaman ini selain diisi dengan game perkelompok yang untuk menguji kekompakkan, kesetiakawanan dan solidaritas antar mahasiswa yang sama-sama baru. Para maba juga diajak untuk peduli pada lingkungan, sehingga selama kegiatan berlangsung, mereka dibekali tas plastik yang gunanya untuk mengambil sampah yang ditemui di sepanjang perjalanan,” jelasnya.













Suasana Acara GAME
Sebelum kegiatan PKKMB di taman flora berakhir, acara dilanjutkan dengan penyerahan tempat sampah untuk taman flora ‘Kebun Bibit’ dari para mahasiswa Akpar Majapahit kepada Hendri Setianto, SP selaku kepala UPTD Taman Flora Surabaya.
“Semoga dengan kegiatan ini, para mahasiswa Akpar Majapahit bisa makin peduli terhadap kebersihan lingkungan. Dengan penyerahan tempat sampah ini, diharapkan masyarakat yang berkunjung ditaman bisa membuang sampah pada tempat yang telah disediakan” ujar Hendri Setianto, SP selaku kepala UPTD Taman Flora Surabaya.






Penyerahan Tempat Sampah kepada Hendri Setianto, SP selaku kepala UPTD Taman Flora Surabaya
 Acara Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) dilanjutkan kembali di kampus Akademi Pariwisata Majapahit yang berlokasi di Graha Tristar jalan Raya Jemursari 244 Surabaya. Malam harinya Senat mahasiswa Akpar Majapahit mengadakan acara buka puasa bersama dan malam inaugurasi yang bertujuan untuk mengembangkan bakat – bakat maba. Nah sampai jumpa di acara-acara Akademi Pariwisata Majapahit Surabaya. *Upi


Kampus Akademi Pariwisata Majapahit
Kampus Mojokerto | Jl. Raya Jabon KM 07, Mojokerto
E-mail : akparmajapahit@gmail.com

Graha Tristar | Jl. Raya Jemursari 244, Surabaya
Tel. (031) 8480821-22. 8433224-25. 8410109
Hp. 081233752227, 081234506326
Blackberry PIN : 2A1CE131 ; 2B517ECB ; 2B425821 ; 53B4EFD8
Fax. (031) 8432050

Entri Populer