Graha Tristar

D3 MANAJEMEN PERHOTELAN DAN PARIWISATA

D3 PERHOTELAN SPESIALISASI F&B PRODUCT

Akpar Majapahit Syuting bersama PT. Kelola Mina Laut



Memasak Mudah & Praktis
Bersama Akpar Majapahit & PT. Kelola Mina Laut


Jika ditanya tentang memasak yang mudah dan praktis, jawabnya tentu tidak harus yang instan. Memasak praktis bisa dikatakan masakan yang diolah dari bahan mentah menjadi sajian siap santap dengan menggunakan cara memasak yang lebih mudah. Seperti yang didemokan oleh Chef Reza Liem, salah satu Chef muda berbakat dari Akademi Pariwisata Majapahit Surabaya saat syuting untuk produk makanan dari PT. Kelola Mina Laut beberapa waktu lalu.

Kehadiran lembaga pendidikan yang profesional di bidang kuliner, Akademi Pariwisata Majapahit Surabaya sebagai wujud tanggung jawab moral, sekaligus untuk merespon kebutuhan pasar tenaga-tenaga terampil bidang kuliner, khususnya di Surabaya.
“Dengan fasilitas laboratorium kuliner yang memadai sesuai standar industri makanan, Akpar Majapahit menjadi tempat belajar kuliner yang amat representative. Ditambah para dosennya yang profesional, seperti chef Reza Liem salah satu chef muda kuliner kita begitu terampil dalam membuat berbagai jenis masakan. Kali ini Chef Reza syuting untuk mendemokan beberapa masakan yang semua bahan utamanya dari PT. Kelola Mina Laut. Penasaran’kan masakan apa saja itu? ” ungkap Hendrik Adrianus, SE selaku Head of Public Relations Officer.

Sebagai industri yang bergerak dibidang pangan, PT. Kelola Mina Laut menghasilkan berbagai macam produk seafood dan olahan seperti ikan beku (frozen fish), ada salmon, tuna, udang dan sejenisnya. Dengan produk seafood yang siap diolah, pastinya akan memudahkan siapa saja untuk memasak dengan berbagai citarasa. Jadi tidak perlu repot-repot untuk membersihkannya.
Dalam acara syuting ini, Chef Reza Liem menyuguhkan 3 menu culinary arts dari beberapa produk frozen seafood yaitu tuna, udang dan kakap merah. Ada pasta with Indonesian salsa, tuna grilled with brown sauce, dan grilled red snapper with teriyaki sauce. Dengan teknik memasak yang sederhana seperti menumis, menggoreng dan memanggang, produk seafood ini disajikan menjadi makanan yang enak dipandang dan enak dinikmati.
“Untuk memasak makanan menjadi istimewa letaknya pada bahan, bumbu dan kombinasi kedua unsur tersebut. Yang penting pahami cara pembuatannya” tegas Chef Reza Liem.



Banyak orang mengatakan memasak itu butuh keahlian khusus. Namun hal ini jangan membuat anda paranoid karena siapapun pasti bisa memasak selama ada kemauan untuk belajar. Kampus Akademi Pariwisata Majapahit Surabaya memudahkan anda dalam mempelajari beragam masakan-masakan mulai dari teknik yang mudah dahulu, lalu berlanjut dengan masakan-masakan yang lebih kompleks. Jadi tunggu apalagi, yuk belajar memasak di kampus Akademi Pariwisata Majapahit Surabaya. *Upi


Kampus Akademi Pariwisata Majapahit


Kampus Mojokerto | Jl. Raya Jabon KM 07, Mojokerto
E-mail : akparmajapahit@gmail.com

Graha Tristar | Jl. Raya Jemursari 244, Surabaya
Tel. (031) 8480821-22. 8433224-25. 8410109
Hp. 081233752227, 081234506326
Blackberry PIN : 2A1CE131 ; 2B517ECB ; 2B425821 ; 53B4EFD8
Fax. (031) 8432050

Entri Populer