Graha Tristar

D3 MANAJEMEN PERHOTELAN DAN PARIWISATA

D3 PERHOTELAN SPESIALISASI F&B PRODUCT

Eksotika Pendidikan ‘Akademi Pariwisata Majapahit’ – Mojokerto (2)

Kemewahan Kampus Dalam Keaslian Alam 

Bertandang ke kampus Akademi Pariwisata Majapahit yang ada di kota Mojokerto, kemewahan langsung tertangkap sedari memasuki gerbang yang bertuliskan ‘Taman Miniatur Wilwatikta’. Sebuah destinasi kemewahan akan tempat belajar mengajar yang menyatu dengan alam. Bisa dikatakan kampus ini sebagai wisata sejarah bagi masyarakat lokal, wisata ilmu pengetahuan dan laboratorium pendidikan.


Ada begitu banyak kekayan alam yang bisa digali, seperti pemandangan akan hijaunya kebun dan sawah. Hamparan lahan yang luas sekitar 26.000 m² dimaksimalkan sebagai sarana pendidikan dan kegiatan yang ada di Akademi Pariwisata Majapahit sarat nuansa alam dan budaya.

Seperti yang telah dijelaskan oleh Bapak Winarno selaku staff khusus bahwa di kampus ini sengaja dibangun dengan beragam fasilitas untuk akademik. Tempat pendidikan yang nyaman, dengan harapan bagi mereka yang belajar tak lagi sekedar menikmati keindahan alam tapi penyatuan dengannya melalui pembelajaran.

Kemewahan sejati kampus ‘Akademi Pariwisata Majapahit’ selain dari materi pembelajaran teori dan praktek yang berbasis pada mutu dan kompetensi yang berstandar internasional, juga menerapkan kenyamanan tempat belajar. Banyak hal yang bisa dinikmati di tempat ini dengan berbagai suasana dalam balutan atmosfer keaslian alam. Gemerik suara air, suara binatang ternak, semilir angin dari hembusan pepohonan yang rindang dan hijau serta beberapa pendopo sebagai daya tarik tersendiri.

Entri Populer