Graha Tristar

D3 MANAJEMEN PERHOTELAN DAN PARIWISATA

D3 PERHOTELAN SPESIALISASI F&B PRODUCT

D3 PERHOTELAN SPESIALISASI F&B PRODUCT

THCP JOURNAL

Prodi Manajemen Perhotelan Akpar Majapahit

Keunggulan Program Studi Perhotelan Akpar Majapahit
R. Paulus Soetrisno, SST.Par

Akademi Pariwisata Ma­ja­pahit adalah lembaga pen­­didikan formal Diploma 3 dengan program studi Per­ho­telan dan Usaha Perjalanan Wisata secara formal berdiri ber­da­sarkan surat keputusan menteri pendidikan nasional nomor 17/D/O/1997 tanggal 14 Juli 1997.

Visi
Menjadi  Program  Studi Per­­ho­telan Unggulan  yang  da­­pat me­nyi­apkan sumber da­ya manusia pariwisata yang profesional di bi­dang Usaha Perhotelan de­ngan da­sar yang seimbang antara Skill, Knowledge, Attitude dan mam­pu ber­ka­rakter wirausaha berwawasan glo­bal

Misi
Menghasilkan lulusan Ahli Madya Pa­ri­wisata dalam bidang usaha Perhotelan se­suai dengan visi Program Studi dengan :
  1. Menyelenggarakan pendidikan  yang me­­nyi­apkan peserta didik untuk men­jadi manusia dengan kompetensi dibi­dang Usaha Per­ho­telan (hard skill),dan berkarakter (soft skill)
  2. Mengaplikasikan berbagai ke­te­ram­pilan di bidang usaha Perhotelan da­lam melakukan pengabdian masyarakat
  3. Berperan aktif dalam mengembangkan pa­ri­wisata nasional khususnya me­nyi­apkan sum­ber daya manusia pro­fe­sio­nal & kompeten di bidang usa­ha Perhotelan
  4. Menghasilkan lulusan yang me­mi­liki jiwa en­trepreneurship dan ber­wa­wasan global
  5. Mengembangkan kerjasama dengan in­sti­tu­si pendidikan maupun industri
Melalui motto “Learning by Doing & Being”, model pembelajaran di aplika­si­kan da­lam ben­tuk pemberian te­ori, dan pe­nge­tahuan ak­tu­al yang lang­­sung diikuti de­ngan pe­­nge­nalan fak­­tu­al sarana dan pra­sa­rana ope­ra­sio­nal dalam stu­­­di praktek se­­ti­ap ha­ri, se­ka­ligus men­­de­­kat­­kan dan me­nyatukan ma­hasiswa dengan dunia pa­ri­wi­sata selama masa per­kuliahan.
Fasilitas yang disedia­kan oleh Akpar Maja­pa­hit meliputi: kelas yang dilengkapi de­ngan AC & LCD Projector, La­boratorium Counter Front Of­fice, Laboratorium kamar hotel standar Internasional, La­­bo­ratorium Counter Bar, Laboratorium Resto & Ca­fé, Laboratorium House Kee­ping dan masih banyak la­gi fasilitas lainnya yang ber­stan­dar Internasional.

1 comment:

Entri Populer