Graha Tristar

D3 MANAJEMEN PERHOTELAN DAN PARIWISATA

D3 PERHOTELAN SPESIALISASI F&B PRODUCT

Mahasiswa Akpar Majapahit Fitting Seragam dan Jas Almamater

Kerjasama Akpar Majapahit dengan Kita Taylor

SEBANYAK 34 orang mahasiswa D3 Prodi Perhotelan Akpar Majapahit yang masuk kelas Crash Program (Program Percepatan) dan 36 mahasiswa S1 Prodi FoodTech (Teknologi Pangan) Tristar Institute-Unitomo melakukan pengukuran seragam dan jas almamater (fitting) di lobi Gedung Graha Tristar, Selasa (10/01/2017) pagi.

Untuk memuluskan kegiatan fitting tersebut, pihak Akademik yang diwakili Kabag Sarana Pendidikan Akpar Majapahit Rochim, Asisten Kaprodi D3 Perhotelan Elizabeth SE, Kabag F&B Product Akpar Majapahit Imania Ayu Wulandari ST.Par dan Lily dari Bagian Keuangan, mendatangkan langsung penjahit dari Kita Taylor, Agus Setyawan ke kampus Jl Raya Jemursari No. 244 Surabaya.

Menurut Kabag Sarana Pendidikan Rochim, setiap mahasiswa yang melakukan fitting kemarin, memperoleh satu paket yang terdiri dari satu jas almamater, satu kemeja dan satu buah dasi. Namun jika mahasiswa tersebut ingin menambah satu kemeja lagi, maka mereka dikenakan tambahan biaya Rp 130.000 per orang.

”Mengutip penjelasan pihak Kita Taylor, mereka menjanjikan bahwa jas almamater, kemeja dan dasi untuk mahasiswa Akpar Majapahit dan Tristar Institute tersebut bisa diselesaikan sekitar dua mingguan,” kata Rochim kepada kru www.culinarynews.info, di sela kesibukannya mengawasi fitting seragam dan jas almamater di lobi kampus.

Sebelumnya, Agus Setyawan dari Kita Taylor telah melakukan fitting baju chef bagi 10 mahasiswa baru D3 Prodi Perhotelan Akpar Majapahit Konsentrasi Culinary, 11 orang mahasiswa baru Tristar Institute Kaliwaron dan dua orang mahasiswa baru Tristar Institute Batu di lobi Gedung Graha Tristar pada 16 Desember 2016 lalu.

Selain satu buah baju chef warna putih, setiap mahasiswa baru yang mengambil keahlian Culinary dan Pastry, juga masih akan mendapatkan satu lagi baju chef motif batik, sepatu chef, atribut kitchen dan buku pedoman akademik. Semuanya itu dikemas dalam satu paket.

Nah, Anda tertarik dengan aneka kegiatan mahasiswa di kampus Akpar Majapahit dan ingin bergabung dengan civitas akademika Akpar Majapahit, silakan menghubungi Tim Marketing Akpar Majapahit Jl Raya Jemursari No. 244 Surabaya, Telp. (031) 8433224-25, 8480821-22, sekarang juga. (ahn)

Entri Populer